2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024 Triwulan ke 3

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Akademik) Legalisasi Dokumen. 3.16 ( Baik ) 78.93 B (Baik) 53 Detil Grafik
2 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intra Kurikuler, Kokurikuler dan Ekstrakurikuler) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
3 (Akademik) Permohonan Surat Keterangan Sebagai Siswa 3.93 ( Sangat Baik ) 98.15 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
4 (Akademik) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 3.76 ( Sangat Baik ) 93.89 A (Sangat Baik) 5 Detil Grafik
5 (Akademik) Peningkatan Kompetensi Guru dan Pegawai 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
6 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Keluar 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
7 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Masuk 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Mutasi Masuk PT 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 (Kesiswaan) Permohonan Data Siswa/ Guru/ Madrasah 2.33 ( Tidak Baik ) 58.33 D (Tidak Baik) 1 Detil Grafik
10 (Kesiswaan) Pendampingan Karakter Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 (Kesiswaan) Surat Keterangan Prestasi Siswa 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
13 (Kesiswaan) Pendampingan Potensi Siswa 2.78 ( Kurang Baik ) 69.44 C (Kurang Baik) 1 Detil Grafik
14 (Kesiswaan) Pendaftaran Peserta Didik Baru 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 (Humas) Permohonan Studi Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 (Humas) Pelayanan Tempat Kegiatan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 (Humas) Permohonan Sosialisasi Perguruan Tinggi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 (Humas) Permohonan Dana/ Bantuan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 (Humas) Kerjasama Antar Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 (Humas) Permohonan izin PPL, PKL, Magang dan Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
22 (Sarana dan Prasarana) Peminjaman Alat/Sarana Prasarana 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Data Sarpras 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 (Sarana Prasarana) Penggunaan ATK 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
25 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Pengadaan Alat Pembelajaran 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024
Triwulan ke 3

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
234
3.39
0.38
2
Prosedur
1
225
3.26
0.36
3
Waktu Pelayanan
1
233
3.38
0.38
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
223
3.23
0.36
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
227
3.29
0.37
6
Kompetensi Pelaksana
1
228
3.30
0.37
7
Perilaku Pelaksana
1
226
3.28
0.36
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
221
3.20
0.36
9
Sarana Dan Prasarana
1
225
3.26
0.36
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.29 ( Baik )
Konversi 82.21
Mutu Pelayanan B (Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2024


Triwulan ke 3

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

82.21

B (Baik)

Responden

Jumlah Responden

69 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 34 Orang
Perempuan : 35 Orang

Pendidikan

SD : 1 Orang

SMP : 2 Orang

SMA : 49 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 14 Orang

SII : 3 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
14 Orang 2 Orang 1 Orang 25 Orang 27 Orang