2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL TAHUN 2024

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Akademik) Legalisasi Dokumen. 3.20 ( Baik ) 80.05 B (Baik) 61
2 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intra Kurikuler, Kokurikuler dan Ekstrakurikuler) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
3 (Akademik) Permohonan Surat Keterangan Sebagai Siswa 3.93 ( Sangat Baik ) 98.15 A (Sangat Baik) 3
4 (Akademik) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 3.72 ( Sangat Baik ) 93.06 A (Sangat Baik) 6
5 (Akademik) Peningkatan Kompetensi Guru dan Pegawai 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 2
6 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Keluar 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
7 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Masuk 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Mutasi Masuk PT 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 (Kesiswaan) Permohonan Data Siswa/ Guru/ Madrasah 2.33 ( Tidak Baik ) 58.33 D (Tidak Baik) 1
10 (Kesiswaan) Pendampingan Karakter Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 (Kesiswaan) Surat Keterangan Prestasi Siswa 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
13 (Kesiswaan) Pendampingan Potensi Siswa 2.78 ( Kurang Baik ) 69.44 C (Kurang Baik) 1
14 (Kesiswaan) Pendaftaran Peserta Didik Baru 3.81 ( Sangat Baik ) 95.37 A (Sangat Baik) 3
15 (Humas) Permohonan Studi Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 (Humas) Pelayanan Tempat Kegiatan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 (Humas) Permohonan Sosialisasi Perguruan Tinggi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 (Humas) Permohonan Dana/ Bantuan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 (Humas) Kerjasama Antar Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 (Humas) Permohonan izin PPL, PKL, Magang dan Penelitian 2.91 ( Kurang Baik ) 72.69 C (Kurang Baik) 6
22 (Sarana dan Prasarana) Peminjaman Alat/Sarana Prasarana 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 1
23 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Data Sarpras 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 (Sarana Prasarana) Penggunaan ATK 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
25 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Pengadaan Alat Pembelajaran 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
303
3.40
0.38
2
Prosedur
1
294
3.30
0.37
3
Waktu Pelayanan
1
299
3.36
0.37
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
289
3.25
0.36
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
297
3.34
0.37
6
Kompetensi Pelaksana
1
296
3.33
0.37
7
Perilaku Pelaksana
1
295
3.31
0.37
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
288
3.24
0.36
9
Sarana Dan Prasarana
1
294
3.30
0.37
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.31 ( Baik )
Konversi 82.87
Mutu Pelayanan B (Baik)

Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2024

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Pelayanan

82.87

B (Baik)

Responden

Jumlah Responden

89 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 47 Orang
Perempuan : 42 Orang

Pendidikan

SD : 2 Orang

SMP : 4 Orang

SMA : 59 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 21 Orang

SII : 3 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
21 Orang 2 Orang 2 Orang 36 Orang 28 Orang
Usia Di bawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Di atas 50 Tahun
44 Orang 24 Orang 6 Orang 4 Orang 11 Orang