2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024 Triwulan ke 2

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Akademik) Legalisasi Dokumen. 3.81 ( Sangat Baik ) 95.37 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
2 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intra Kurikuler, Kokurikuler dan Ekstrakurikuler) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
3 (Akademik) Permohonan Surat Keterangan Sebagai Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 (Akademik) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 3.56 ( Sangat Baik ) 88.89 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
5 (Akademik) Peningkatan Kompetensi Guru dan Pegawai 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
6 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Keluar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Masuk 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Mutasi Masuk PT 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 (Kesiswaan) Permohonan Data Siswa/ Guru/ Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 (Kesiswaan) Pendampingan Karakter Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 (Kesiswaan) Surat Keterangan Prestasi Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 (Kesiswaan) Pendampingan Potensi Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 (Kesiswaan) Pendaftaran Peserta Didik Baru 3.81 ( Sangat Baik ) 95.37 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
15 (Humas) Permohonan Studi Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 (Humas) Pelayanan Tempat Kegiatan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 (Humas) Permohonan Sosialisasi Perguruan Tinggi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 (Humas) Permohonan Dana/ Bantuan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 (Humas) Kerjasama Antar Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 (Humas) Permohonan izin PPL, PKL, Magang dan Penelitian 3.22 ( Baik ) 80.56 B (Baik) 1 Detil Grafik
22 (Sarana dan Prasarana) Peminjaman Alat/Sarana Prasarana 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
23 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Data Sarpras 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 (Sarana Prasarana) Penggunaan ATK 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
25 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Pengadaan Alat Pembelajaran 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2024
Triwulan ke 2

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
38
3.80
0.42
2
Prosedur
1
39
3.90
0.43
3
Waktu Pelayanan
1
37
3.70
0.41
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
36
3.60
0.40
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
39
3.90
0.43
6
Kompetensi Pelaksana
1
36
3.60
0.40
7
Perilaku Pelaksana
1
38
3.80
0.42
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
36
3.60
0.40
9
Sarana Dan Prasarana
1
37
3.70
0.41
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.73 ( Sangat Baik )
Konversi 93.33
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2024


Triwulan ke 2

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

93.33

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

10 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 5 Orang
Perempuan : 5 Orang

Pendidikan

SD : 0 Orang

SMP : 0 Orang

SMA : 3 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 7 Orang

SII : 0 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
6 Orang 0 Orang 1 Orang 3 Orang 0 Orang