2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2025 Triwulan ke 3

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Akademik) Legalisasi Dokumen. 2.85 ( Kurang Baik ) 71.30 C (Kurang Baik) 6 Detil Grafik
2 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intra Kurikuler, Kokurikuler dan Ekstrakurikuler) 3.00 ( Kurang Baik ) 75.00 C (Kurang Baik) 1 Detil Grafik
3 (Akademik) Permohonan Surat Keterangan Sebagai Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 (Akademik) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 (Akademik) Peningkatan Kompetensi Guru dan Pegawai 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Keluar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 (Kesiswaan) Mutasi Siswa - Masuk 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Mutasi Masuk PT 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 (Kesiswaan) Permohonan Data Siswa/ Guru/ Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 (Kesiswaan) Pendampingan Karakter Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 (Kesiswaan) Surat Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 (Kesiswaan) Surat Keterangan Prestasi Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 (Kesiswaan) Pendampingan Potensi Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 (Kesiswaan) Pendaftaran Peserta Didik Baru 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 (Humas) Permohonan Studi Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 (Humas) Pelayanan Tempat Kegiatan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 (Humas) Permohonan Sosialisasi Perguruan Tinggi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 (Humas) Permohonan Dana/ Bantuan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 (Humas) Kerjasama Antar Lembaga 3.22 ( Baik ) 80.56 B (Baik) 1 Detil Grafik
21 (Humas) Permohonan izin PPL, PKL, Magang dan Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
22 (Sarana dan Prasarana) Peminjaman Alat/Sarana Prasarana 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Data Sarpras 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 (Sarana Prasarana) Penggunaan ATK 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
25 (Sarana dan Prasarana) Permohonan Pengadaan Alat Pembelajaran 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL Tahun 2025
Triwulan ke 3

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
27
3.00
0.33
2
Prosedur
1
25
2.78
0.31
3
Waktu Pelayanan
1
41
4.56
0.51
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
25
2.78
0.31
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
25
2.78
0.31
6
Kompetensi Pelaksana
1
25
2.78
0.31
7
Perilaku Pelaksana
1
27
3.00
0.33
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
25
2.78
0.31
9
Sarana Dan Prasarana
1
25
2.78
0.31
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.02 ( Kurang Baik )
Konversi 75.62
Mutu Pelayanan C (Kurang Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BANTUL


Tahun 2025


Triwulan ke 3

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

75.62

C (Kurang Baik)

Responden

Jumlah Responden

9 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 4 Orang
Perempuan : 5 Orang

Pendidikan

SD : 1 Orang

SMP : 3 Orang

SMA : 3 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 2 Orang

SII : 0 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
0 Orang 2 Orang 0 Orang 6 Orang 1 Orang